SANGAT MUDAH! Cara membuat link aktif pada komentar blog

0

Dalam dunia blogging, komentar adalah cara yang umum digunakan oleh pembaca untuk berinteraksi dengan si penulis dan dengan pembaca lainnya. Komentar seringkali digunakan untuk memberikan tanggapan, pertanyaan, atau berbagi informasi tambahan terkait dengan isi postingan blog.

Salah satu elemen penting dalam komentar adalah kemampuan untuk menambahkan link aktif, yang dapat mengarahkan pembaca ke sumber informasi tambahan atau halaman web terkait. Jika teman-teman ingin tahu cara membuat link aktif di komentar blog, berikut adalah panduan langkah demi langkah yang dapat teman-teman ikuti yang pastinya work 100%,

1. Copy kode dibawah ini ke kolom komentar blog yang akan teman-teman komentari, kemudian paste.

<a href="https://www.kolambaca.com/">Rahma Ani</a>

2. Ganti URL yang berwarna MERAH dengan URL yang akan teman-teman gunakan sebagai tujuan, lalu ganti tulisan yang berwarna BIRU dengan kalimat yang teman-teman inginkan.

3. Komenar berupa link aktif sudah jadi dan siap dikirim.

Itulah cara membuat link aktif pada komentar blog. Semoga teman-teman dapat membuat link aktif di komentar blog dengan mudah dan tentunya gunakanlah dengan bijak. Pastikan teman-teman menggunakan link yang relevan dan bermanfaat bagi pembaca lainnya. Ingatlah untuk selalu mematuhi kebijakan dan pedoman yang berlaku di platform blog yang teman-teman komentari. Akhir kata kami ucapkan salam dan terima kasih.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)